Leo's Fortune Apk + Obb


Adalah sebuah game platformer dengan tampilan yang berdasarkan aku sangat manis Leo's Fortune apk + obb


Adalah sebuah game platformer dengan tampilan yang berdasarkan aku sangat bagus. Player di sini memerankan sebagai sebuah abjad berbentuk bundar dengan kumisnya yang khas. Selain grafisya yang manis desain level dalam game ini juga menarik. Dengan abjad bundar tersebut player kadang harus mengatur timing yang pas untuk mendarat dan melompat antar platform ataupun memecahkan puzzle untuk menghindari jebakan. 

Tidak hanya berpetualang di darat, si bundar berkumis juga akan menyelam di kedalaman air dan memiliki kemampuan untuk menggelembungkan diri untuk membuatnya menjadi lebih lambat saat ada di udara. Tugas player dalam game ini sekaligus dongeng yang melatar belakangi dongeng si kumis bahwasanya cukup sederhana, adalah mengembalikan emas yang di curi dengan cara melewati level demi level dengan gaya platformer.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE      Offline
STATUS    Free, but paid chapter

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Adalah sebuah game platformer dengan tampilan yang berdasarkan aku sangat manis Leo's Fortune apk + obb
"Game platformer dengan grafis yang memukau"

Adalah sebuah game platformer dengan tampilan yang berdasarkan aku sangat manis Leo's Fortune apk + obb
"Puzzle dan jebakan yang beragam"

Adalah sebuah game platformer dengan tampilan yang berdasarkan aku sangat manis Leo's Fortune apk + obb
"Latar area yang indah dan beragam"


Leo's Fortune v1.0.5
(Full Unlocked/ Paid)
 
apk -> download <-   44mb
obb -> download <- 280mb


"Act 2 bisa di mainkan tanpa bayar"

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Back To Top