Foldermount



 Salah satu alasan yang menciptakan saya mengeroot android saya waktu itu Foldermount



Prolog- Salah satu alasan yang menciptakan saya mengeroot android saya waktu itu. Tahu xperia j kan? HP dengan internal memory cuman 2 gb hehee. Waktu itu gres sadar jikalau data dan obb sebuah aplikasi game tidak sanggup ditaruh di memory external. Mulai deh, nyari-nyari informasi. Hingga lalu tahu sedikit info perihal aplikasi-aplikasi yang sanggup melakukannya. Sayangnya untuk memakai Foldermount/aplikasi sejenisnya, android harus dalam keadaan root. Kampreet, hp gres beli satu bulan, mana berani gwa ngeroot. problemania untukku yang memang masih sayang bangetz sama Experia j saya. Tapi, besoknya tahu-tahu Experia j saya sudah ke root alasannya yaitu ingin tau sanggup nggaknya. Kepalang tanggung juga si, dah unlock bootloader sekalian aja di root. hehee . Dari pada ingin tau dan di rundung kegalauan, mending nekad. 

Kembali ke topik- Foldermount yaitu sebuah aplikasi yang sanggup menciptakan data/obb game sanggup di taruh ke external memory/sd card. Adapun syarat mutlaknya yaitu android harus dalam keadaan root.

Folder Mount Premium v2.8.2
apk => download <= 1,8mb
 => mirror - mirror <=    
Keterangan: versi yang suport untuk android lollipop. Sudah teruji di Samsung Galaxy j5. Versi ini sanggup mount pribadi tanpa harus mereboot android kita ibarat versi Foldermount sebelumnya.
 

Tutorial Pemakaian
  1. Mengetahui nama folder data/obb game. Kita sanggup mengetahui didalam arsip data game yang kita download. saya contohkan disini yaitu game Final fantasy 4, nama foldernya yaitu "com.square_enix.android_googleplay.FFIV_GP"
  2. Mengetahui directory dimana kita harus meletakkan data/obb game yang benar, apakah di android/data atau android/obb ?, yang sanggup kita ketahui pada file dalam data gamenya. taruh di android/obb bila dalam folder berisi satu file .obb, lalu taruh dalam android/data bila dalam folder berisi files.
  3. Taruh obb/data game ke external memory , lalu menciptakan folder dengan nama yang sama ke internal sesuai nama folder gamenya yakni "com.square_enix.android_googleplay.FFIV_GP" pada jalur sdcard/android/obb.
  4. Buka Foldermount-> peng-analisa aplikasi-> cari game gamenya, yang dalam tumpuan yaitu tamat fantasy 4-> di opsi obb tekan "buat pasangan"->muncul pop up,pilih tidak-> cari file game yang di simpan di memory external-> klik centang-> klik centang lagi-> done
Terus terang gundah juga ngejelasin lewat tulisan. 

Nih saya sediakan gambar semoga terang sejelas jelasnya guys

 Salah satu alasan yang menciptakan saya mengeroot android saya waktu itu Foldermount

 Salah satu alasan yang menciptakan saya mengeroot android saya waktu itu Foldermount

 Salah satu alasan yang menciptakan saya mengeroot android saya waktu itu Foldermount
 "Click untuk memperbesar gambar"

 Sekian dan terima kasih mampir di blog saya Bro and Sis
Back To Top