Asphalt 8 : Airborne Apk + Obb


Seri asphalt yang paling fun dan punya banyak sekali elemen action Asphalt 8 : Airborne apk + obb


Seri asphalt yang paling fun dan punya banyak sekali elemen action. Secara gameplay Asphalt 8 tidak terlalu jauh dengan Asphalt 7, mode single player yang terbagi 8- session di mana setiap session mewakili Asphalt sebelumnya. Setiap session terbagi atas beberapa event, biasanya 9 hingga 12 event dan menggunakan map yang ada di dalam game Asphalt seri tersebut. Contohnya di session 7 Heat kau akan bermain di map yang benar-benar di Asphalt 7.

Setiap event membutuhkan kelas kendaraan beroda empat yang berbeda, jadi player tidak sanggup menggunakan kendaraan beroda empat cepat di event balapan kendaraan beroda empat lambat. Jumlah mobilnya juga terbilang banyak dan ada beberapa yang gres menyerupai Bugatti Vitesse 2013 atau Agera R 2013. Setiap kendaraan beroda empat sanggup player upgrade dengan banyak sekali komponen gres dan juga berganti warna

Ada 2 mode gres di Asphalt 8 yaitu Infection dan driftgate. Mode infection yaitu salah satu mode yang sangat menarik, alasannya yaitu di sini player sanggup memacu kendaraan beroda empat dengan full nitro selama 20-30 detik dikala dalam mode bisul dan sanggup di perpanjang durasi bisul dengan menabrak kendaraan beroda empat lain. Namun begitu infeksinya habis, maka kendaraan beroda empat player akan mengalami overload dan balasannya terguling. Driftgate yaitu modifikasi mode drift dari seri Asphalt sebelumnya, namun di sediakan tempat- daerah khusus untuk melaksanakan drift.

Yang menarik dari game ini yaitu design tracknya yang jauh lebih solid. Detail lingkungan terasa lebih hidup, misalnya di Tokyo yang dipenuhi dengan banyak bangunan dan kemudian lintas vertical. Ini berarti player mungkin akan di tabrak dari kemudian lintas yang berasal dari samping atau perempatan jalan. Interaksi dengan objeck juga terasa lebih hidup, misalkan ada lawan yang menabrak tiang lampu maka tiang tersebut sanggup jatuh ke jalan dan menciptakan kendaraan beroda empat di belakangnya menabrak tiang tersebut.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Seri asphalt yang paling fun dan punya banyak sekali elemen action Asphalt 8 : Airborne apk + obb
"Hancurkan kendaraan beroda empat lainnya :v"

Seri asphalt yang paling fun dan punya banyak sekali elemen action Asphalt 8 : Airborne apk + obb
"infection mode, mode gres di Asphalt 8"

Seri asphalt yang paling fun dan punya banyak sekali elemen action Asphalt 8 : Airborne apk + obb
"Grafik lebih mengesankan"
Asphalt 8 v3.6.0k
(Full Offline & All Track)
mod apk + obb = 2.23gb
 
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Mod: Unlimited Money
Asphalt v2.5.0k
(Open GL 2.0)
 
 Mod apk + obb = 1.6gb


Mod: Unlimited Money
Keterangan: Versi lawas yang lancar dimainkan di android dengan Open GL 2.0 alias di HP Jadul. Tapi kekurangannya belum ada motor.
Password:  androidgamegratisan.blogspot.com
-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Back To Top