Don't Starve Shipwrecked Apk + Obb



Saya tidak sanggup mengatakannya dengan sempurna Don't Starve Shipwrecked apk + obb


Saya tidak sanggup mengatakannya dengan tepat, perihal apa yang menciptakan saya atau mungkin banyak player lainnya menganggap bahwa tema game bertahan hidup dari kejamnya alam yakni hal yang menarik. Sebuah game menyenangkan sekaligus menegangkan ketika saya mencobanya selama kurang lebih satu jam, dengan banyak sekali kesengsaraan yang harus huruf saya rasakan di permainan awal ini. Untuk berusaha memahami gameplaynya, menguak rahasianya dan kalau sanggup menemukan trik di dalamnya. Secara keseluruhan, game ini patut di acungi jempol.

Bagi yang belum tahu, Don't Starve yakni sebuah seri game Survival populer yang keluar di bermacam platform, Tantangannya yakni bertahan hidup selama mungkin. Menghadapi sebuah dunia atau kawasan dengan segala hal yangt ingin membunuh player. Adalah sebuah game dimana ajal yakni pelajaran untuk waktu yang berikutnya. Ada kafe kesehatan, Insany, dan makanan. Jika salah satu dari ketiga kafe tersebut kosong, permainan akan berakhir alias game over. Yang paling menarik yakni kafe Insany alias kewarasan. Karena kalau semakin berkurang, player akan lebih beresiko tertangkap oleh mahkluk bayangan. Biasanya dalam kondisi normal, mahkluk ini hanya akan muncul pada ketika malam hari saja dalam kegelapan. Tapi akan lebih sering menghantui kalau tingkat kewarasan huruf semakin menipis.

Seperti halnya game survival lainnya, ada hal menyenangkan yang sanggup player lakukan dalam game ini. Yaitu yakni Crafting. Sebuah hal untuk mengolah sumber daya lingkungan sekitar, menjadi sebuah benda yang mendukung huruf untuk bertahan hidup dari kejamnya alam dan mahkluk misterius di dalamnya. Percayalah, dalam game ini, ajal tidak terelakkan. Player hanya berusaha untuk mencegah atau hanya mengulurnya. Sebuah game penuh tantangan, yang akan memperlihatkan kesulitan tiada henti untuk player yang memainkannya.

Di banding seri originalnya yang pernah saya posting sebelumnya, game ini lebih bernuansa tropis, sebuah kawasan yang indah, tapi sekaligus berbahaya. Player harus mencari banyak sekali macam barang dan banyak sekali element penting lainnya untuk bertahan hidup. Sayangnya di seri ini area terbagi dalam banyak pulau dengan masing-masing mempunyai sumber daya yang terbatas. Kaprikornus kalau perlu, player harus melompat ke pulau lainnya sampai menemukan sumber daya yang sanggup di perbaharui supaya sanggup menetap di satu lokasi dan hanya fokus untuk bertahan hidup. Tapi player harus menemukan dan mempelajari seluk-beluk sistemnya. Pelajarilah sendiri dengan cara memainkannya guys, dan nikmati sensasi ketegangan dari gamenya. ☺
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up


Saya tidak sanggup mengatakannya dengan sempurna Don't Starve Shipwrecked apk + obb
"Beberapa pilihan karakter"


Saya tidak sanggup mengatakannya dengan sempurna Don't Starve Shipwrecked apk + obb
"Terdampar di sebuah jajaran pulau, bertahan hidup
 dengan memanfaatkan sumber daya yang ada"


Saya tidak sanggup mengatakannya dengan sempurna Don't Starve Shipwrecked apk + obb
"Malam hari yakni ketika dimana 
bar insany/ tingkat kewarasan menurun"
Don’t Starve ShipWrecked  v0.14
apk + obb = 488.2mb


 


by androidgamegratisan.blogspot.com
Don't Starve Shipwrecked v0.06
apk -> download <-   16.1mb
obb -> download <- 472.9mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Tag : Survival
Back To Top