Big Pendekar 6 Bot Fight Apk + Obb




Adalah game yang mengusung perpaduan card battle dengan puzzle yang seru. Di sini player akan berduel melawan serangkaian robot yang terdiri dari 3 jenis elemen, yakni robot hydro (air) berwarna biru, thermal (api) berwarna merah, dan bio (alam) yang berwarna hijau. Ketiganya ini merupakan tiga elemen penting yang bersinggungan satu sama lain. Seperti hydro yang berpengaruh menghadapi elemen thermal, kemudian thermal yang efektif menghadapi elemen bio, dan begitu pula sebaliknya.

Dengan tiga elemen tersebut, player akan diberikan slot menampung beberapa pilihan robot yang memiliki atribut dan kelangkaan (rarity) layaknya permainan card battle. Mulai robot bertipe common, uncommon, dan seterusnya. Berhubung game ini lebih menekankan pada puzzle match-3, maka kalkulasi atribut dari kartu robot yang terlalu common bukanlah hal yang terlalu dipermasalahkan di sini. yang penting bagaiman player menghabisi lawannya dengan serangan combo yang bertubi-tubi, dengan cara mencocokkan setiap tile elemen robot secara berurutan.

Sebagai game card battle yang mengusung prosedur match-3, kiprah player selama bertempur yaitu mencocokan setiap bongkahan tile yang terjejer d setiap board permainan. Sepanjang agresi player tadi, player di beri meteran health untuk berpacu dengan perhitungan giliran musuh yang akan melukai player kalau terlalu usang memainkan gilirannya. Karena itulah player harus menyeimbangkan tile mana yang harus player cocokkan menyerang musuh, dan kapan saatnya menyembuhkan diri dengan mencocokan tile bergambar hati. Jika health musuh berhasil player habisi, maka player akan menang. Sebaliknya kalau musuh berhasil mengurangi health player sampai habis, maka berakhirlah sudah pertarungan player dan harus mengulangi level tersebut dari awal.

Sepanjang agresi match-3 tadi, player juga dibekali skill robot dan skill jagoan yang dapat player keluarkan di tengah-tengah pertempuran. Melalui opsi Istimewa ini player dapat menghasilkan beberapa serangan elemental yang berfungsimengurangi sebagian porsi nyawa musuh dalam sekejab. Sayangnya, skill jagoan tadi memerlukan durasi regenerasi yang cukup usang sehingga player perlu menggunakan skill ini hanya di dikala yang benar-benar genting saja.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

"Bertempur bersama heroes"

"Jelajahi Fransokyo"

"Koleksi bot dan tingkatkan"

"Petualangan dengan puzzle match-3 yang seru"
 

Big Hero 6 Bot Fight v2.5.1

mod apk => download <= 17mb         
obb => download <= 68mb 
*Mod: unlimited money and energy* 

Big Hero 6 Bot Fight v2.0.4
apk => download <= 16mb
obb => download <= 52mb

Big Hero 6 Bot Fight v2.6.7
apk => download <= 24mb
obb => download <= 68mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

 Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Tag : Card Battle
Back To Top