Dark Land Apk


Adalah game dengan adonan elemen runner dan action Dark Land apk


Adalah game dengan adonan elemen runner dan action. huruf yang akan player mainkan akan otomatis berlari menuju sebuah totem yang terdapat di ujung jalan dan kiprah player ialah memastikam huruf mencapai totem tersebut dengan selamat. Swipe ke atas untuk loncat, swipe ke bawah untuk melaksanakan sliding. selain itu ada 2 kontrol unik yang menciptakan elemen action Dark Lands terasa. Yang pertama ialah dikala player bertemu dengan musuh di jalan sewaktu player berlari maka huruf player akan berhenti dan player sanggup tap layar berulang-ulang untuk mulai memukul musuh hingga mereka mati. Jika player berhasil membunuh mereka maka player akan mendapat exp dan juga crystals yang berfungsi sebagai mata uang.

Yang unik ialah player juga sanggup menentukan untuk tidak melawan musuh dengan cara swipe ke atas untuk meloncat dan melanjutkan berlari, melewatkan exp dan crystals. Kontrol kedua ialah menahan tap di kiri dan kanan layar secara bersamaan, ini akan menciptakan huruf berhenti di daerah dikala sedang berlari atau menangkis serangan dikala melawan musuh.

Level pertama hingga dengan level ketiga berlalu dengan cukup cepat dan mudah. Di level keempat player akan disambut dengan sebuah kalimat "not so easy" dikala player akan mulai bermain, dan permainan akan benar-benar terasa beberapa kali lebih sulit. Dari titik ini Dark Lands mulai membuka kegelapan yang disembunyikannya dari awal. Setiap level akan hanya membutuhkan kurang dari 1 menit untuk di selesaikan, namun rintangan yang tidak pemaaf dan musuh yang tagguh akan menciptakan 1 menit menjadi 10-15 menit. 

Begitu player terkena sebuah jebakan maka player harus segera mengeluarkan diri dari jebakan tersebut. Game lain mungkin akan menawarkan player 3 detik jeda waktu sesudah terkena jebakan atau tembakan, tapi tidak dengan game ini. Player sanggup terjebak dalam sebuah rintangan beruntun yang akan menciptakan nyawa huruf menjadi setengahnya kalau tidak berhati-hati. Rintangannya sendiri terkadang akan menciptakan nyawa player berkurang banyak sebelum mencapai seperempat jalan dan bahkan player belum bertemu musuh. Awalnya melawan musuh terasa biasa saja, player cukup tap berulang-ulang hingga musuh mati. Namun seiring dengan level yang semakin tinggi player akan bertemu musuh dengan yang memiliki referensi serangan berbeda dan tidak sanggup dihindari dengan cara meloncat.


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Adalah game dengan adonan elemen runner dan action Dark Land apk
"Game runner dengan action yang menantang"

Adalah game dengan adonan elemen runner dan action Dark Land apk
"Musuh yang sukar di taklukan

Adalah game dengan adonan elemen runner dan action Dark Land apk
"Rintangan yang tidak memberi ampun"

Adalah game dengan adonan elemen runner dan action Dark Land apk
"Tewas dan game over merupakan hal
 yang biasa di game ini"
 

Dark Land v1.0.5 (Premium)
apk => download <= 41mb

Dark Land v1.0.3
apk => download <= 49mb

Dark Land v1.0.1
apk => download <= 48mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman sanggup pribadi memasangnya dari ------> Play Store


-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar aku mainkan di j5

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe 
Back To Top