Download Blood Brothers 2 (RPG) Apk Terbaru untuk Android

Download Blood Brothers 2 (RPG) Apk Terbaru untuk Android

Unduh Blood Brothers 2 (RPG) Apk Terbaru untuk Android - Game android yang satu ini sangat popular dikalangan pecinta game dan bisa membuat ketagihan bermain. RPG strategis dinikmati oleh lebih dari 25 juta pemain di seluruh dunia dan game ini bisa di unduh secara gratis melalui google playstore. Namun untuk kalian yang mungkin saja kesulitan untuk game Blood Brothers 2 ini silahkan unduh file apk dan menginstal secara manual di android.
Tinjau ulang fantasi dunia gelap Arnashia dengan darah saudara 2, dan mengalami dongeng kesetiaan, pengkhianatan, ambisi, dan balas dendam.Satu kala telah berlalu semenjak zaman Darah Brothers. Kisah Galbraith dan tentara vampir nya yang sekarang tapi legenda memudar. Rakyat Arnashia merayakan perdamaian dan kebebasan mereka di bawah kekuasaan gres terbentuk, tapi tidak lama. Ketika generasi gres terbukti kurang bisa berkuasa, perang lagi di cakrawala sebagai pihak ketidakpuasan tidak lagi bersedia untuk berbohong rendah. Aliansi renta yang rusak, dan yang gres terbentuk dalam semalam. Dalam usia ini kekacauan, siapa Anda percaya, dan siapa yang Anda menghancurkan 
Download Blood Brothers 2 (RPG) Apk Terbaru untuk Android

Fitur Blood Brothers 2 (RPG)

  • Menghidupkan kembali FANTASY THE : Berjuang bersama abjad favorit Darah Saudara Anda sekali lagi, dan kembali perdamaian ke Arnashia.
  • MENCIPTAKAN ANGKATAN DEADLY : Formulir pakta, berkembang prajurit Anda, melatih pasukan dan membuat tentara terkuat Arnashia yang pernah ada.
  • MENYESUAIKAN WARRIORS ANDA :Penelitian teknologi gres dan fajar prajurit Anda dengan gigi diubahsuaikan untuk membuka potensi penuh mereka.
  • BATTLE DENGAN TEMAN :Libatkan teman-teman Anda dalam modus PvP sinkron mendebarkan dan menempatkan tentara Anda untuk menguji.
  • DIPLOMASI ATAU KEMATIAN :Gunakan keahlian Anda diplomasi untuk merekrut musuh, atau menghancurkan mereka sama sekali - pilihan ada di tangan Anda!

Download Blood Brothers 2 (RPG) Apk

    Back To Top