The Dark Knight Rises Apk + Obb

PERHATIAN!!! Game yang ternyata juga support di Naugat. Tapi untuk yang HPnya tidak kompatible dengan file game ini, sanggup coba ke -> The Dark Knight Rises (Marshmallow)

 Game yang ternyata juga support di Naugat The Dark Knight Rises apk + obb


Game mobile dengan kualitas yang cukup baik, dengan dongeng yang menyerupai dengan movienya, walaupun dengan beberapa aksesori untuk menciptakan gamenya cukup panjang dan layak di mainkan. Akan ada 25 misi yang harus player jalani yang terbagi dalam 6 chapter dan 3 misi dalam free roaming. Free roaming ialah memperlihatkan player keleluasaan untuk mengeksplorasi kota tanpa mengikuti jalan dongeng utamanya. Makara sanggup dikatakan free roaming ialah istilah lain dari open world. "Jangan tanya itu open world apa ? sebab kalo kagak tahu berarti *kampungan* :v hehehe just kidding guys".

sistem pertarungan di game ini juga tergolong sederhana, sebab hanya punya satu tombol action saja untuk melaksanakan combo yang harus di pencet berulang-ulang. Gerakan Batman juga terlihat natural dengan banyak variasi sehingga sangat seru dan nyaman untuk d mainkan. Lewat game ini, player sanggup mencoba gadget-gadget menyerupai batarang atau bat pot senjata legendaris insan kelelawar. 

The Dark Knigth juga mempunyai sistem leveling di mana setiap player naik level, player sanggup mengupgrade bagian-bagian gadget untuk bertambah kuat. Ada 3 kepingan utama yang sanggup di upgrade, pertama gadget tentunya, misalkan menaikan range  batarang dan memperkuat pistol utama Batman. Yang kedua ialah upgrade kendaraan yaitu bat pot dan the bat yang super keren. Yang terakhir ialah upgrade abjad yang mencakup armor, attack dan lain-lain. Semua upgrade ini membutuhkan SP yang akan player dapatkan setiap naik level, kecuali kepingan upgrade abjad ada beberapa kepingan yang menggunakan gold.

TESTINGSamsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

 Game yang ternyata juga support di Naugat The Dark Knight Rises apk + obb
"tombol sangat simple, tombol action
 cuman satu guys"

 Game yang ternyata juga support di Naugat The Dark Knight Rises apk + obb
"Area yang tidak mengecewakan luas"

 Game yang ternyata juga support di Naugat The Dark Knight Rises apk + obb
"kendaraan keren"

 Game yang ternyata juga support di Naugat The Dark Knight Rises apk + obb
"ntah kenapa, musuh batman di game
selalu banyak dan keroyokan" 
The Dark Knight Rises v1.1.3
(Lollipop ke bawah)
Apk + mod apk  + obb = 793mb
  
Mod 1: Unlimited Money
Mod 2: Unlimited Money & SP

Keterangan wacana mod 2: SP mempunyai kegunaan untuk mengupgrade peralatan dari Batman. Kekurangan mod apk ini ialah Bahasa awal menggunakan bahasa China. Tapi sanggup di ganti lewat pengaturan. 
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
The Dark Knight Rises v1.1.3
Mod apk + apk + obb = 793.2mb
    
   
Mod: Unlimited Money & SP
by androidgamegratisan.blogspot.com
-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------
Gameplay mod Credit & SP v1.1.3

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Koneksikan internet dan mainkan gamenya untuk verifikasi data, sampai tertulis download'an selesai. Pencet ok untuk menciptakan permainan FC.
  5. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masi cupu ini.... hehehe
Back To Top