Trik Cara Memainkan Bubble.Am | Untuk Pemula


Hai,,Salam Blogger 
Pada pengalaman aku memainkan bubble.am aku akan kasih "Trik Cara Memainkan Bubble am | Untuk Pemula" Simak Dibawah Ini
                                    

                        Screen Shot



Trik Cara memainkan bubble.am | Untuk Pemula ini cukup mudah.hanya dengan menggerakan mouse dan memakan masakan yang telah tersedia tetapi brhati-hatilah alasannya anda juga akan dimakan oleh bubble.am yang lebih besar dari anda.Sekarang kita akan membahas wacana Trik bermain bubble.am !
-Makan Makanlah Dulu Agar Menjadi Besar
Di bubble.am terdapat masakan kuliner yang jikalau dimakan akan menciptakan bubble anda menjadi semakin besar.Anda harus makan masakan itu yang banyak sehingga bubble anda menjadi besar dan siap memakan bubble lain yang lebih kecil.

-Jauhi Player Yang Bekerja Sama Atau GB 
Anda harus menjauhi player yang bekerja sama atau gb alasannya mereka akan menjebak anda dengan cara berpura-pura menjadi kecil.

-Hindari Duri Bubble 
Yang ketiga.Anda harus menjauhi Duri bubble alasannya akan menciptakan bubble anda pecah dan ada kemungkinan di makan oleh bubble kecil.Pada ketika bubble anda pecah hindari bubble yang besar alasannya mereka akan memakan anda.

-Cari Tempat Yang Sepi
Anda sanggup mencari daerah yang sepi alasannya di daerah sepi kadang kadang makananya banyak dan kondusif dari bahaya bubble yang lainnya.

-Carilah Sebuah Clan 
Sebenarnya mencari clan ialah satu hal yang sangat penting jikalau anda masuk ke dalam clan,anda sanggup meminta masakan dari teman satu clan anda atau juga sanggup bekerja sama dalam satu clan atau GB.


Oke Sekian Dari Saya Trik Cara Memainkan Bubble.am | Untuk Pemula !!!
Semoga Bermanfaat 😁
Back To Top