Download Game Formula F1 Mod + Data Di Android Terbaru | Hd


Assalamualaikum Wr.wb pada kesempatan hari ini  Mrbelgi akan membagikan game "Formula F1® Mod + Data Di Android " Kembangkan dan sesuaikan kendaraan beroda empat F1® Anda sendiri dari bawah ke atas, atau balapan untuk salah satu dari 10 tim F1® resmi, untuk menantang lawan dari seluruh dunia untuk mendebarkan duel multiplayer. Menampilkan sirkuit resmi dari animo 2018, termasuk kembalinya Hockenheim di Jerman, F1® Mobile Racing memungkinkan Anda berpacu melawan pembalap terhebat di planet ini termasuk Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, Max Verstappen, dan Fernando Alonso.

Anda melawan tentangan Anda dengan tujuan sederhana untuk menjadi yang pertama! Download dibawah ini.


Baca Juga :


                                Download


• GAME MOBILE RESMI DARI FORMULA 1: F1® Mobile Racing ialah gim mobile resmi untuk FIA Formula 1 World Championship 2018 yang menampilkan semua tim, mobil, driver, dan sirkuit.

• REAL TIME MULTIPLAYER: Mainkan secara bebas dengan pemain dari seluruh dunia dalam balapan 1v1 waktu konkret untuk mencapai liga teratas.

• KEMBANGKAN DAN TINGKATKAN MOBIL F1® ANDA SENDIRI: Kumpulkan bagian-bagian yang sesuai untuk meningkatkan performa kendaraan beroda empat Anda dan temukan konfigurasi terbaik untuk setiap Grand Prix 

• GRAFIS MENAKJUBKAN: Nikmati perasaan menjadi pembalap F1® konkret dengan visual yang cantik.

• MEMBUAT RACES: Ambil bab dalam tontonan balap terbesar di planet ini dengan pengalaman gameplay konsol berkualitas di ponsel Anda.

•WAKTU TERBATAS WAKTU: Berpacu dalam 'acara terbatas waktu' khusus yang bertepatan dengan F1® Grand Prix resmi dan mendapat imbalan dalam game eksklusif.




APA YANG BARU
Merasa meriah? Rayakan hari libur di F1® Mobile Racing dengan Paket Liburan terbaru kami!

Raih Liga 5 untuk membuka sirkuit gres Paul Ricard dan Liga 3 untuk Abu Dhabi.

Sistem Rating Keamanan telah menciptakan langkah lebih jauh ke depan: setiap SR pemain kini akan ditampilkan dan terlihat oleh lawannya sebelum balapan dimulai.
Tag : Game, Simulator
Back To Top