Download Game Fts 19 Mod Liga Indonesia Apk + Data Obb | (World Cup Liga 1)


Download Game Fts 19 Mod Liga Indonesia Apk + Data Obb | Hayy teman bila hari libur menyerupai ini, niscaya kalian bosan ingin memainkan apa, nah kali ini Mrbelgi akan share game sepak bola offline dapat jadi salah satu untuk mehilangkan bosan, pilihan terbaik untuk kalian yang suka dengan game di Android. Nah yang saya share ini merupakan First Touch Soccer yang sudah di modifikasi oleh Mz Mamet dan dapat kita rasahkan dengan gratis. Game ini selain sudah di mod unlimited money. 


  
kalian juga sudah mendapat tampilan yang berbeda. Misalnya saja club sudah update demam isu 2018 / 2019, penambahan musik Netral Garuda Di Dadaku 2 dan Kotak Tendangan Dari Langit. Mulai yang menciptakan pertandingan serasa indonesia banget. Tidak hingga disitu sajaa, sehabis saya coba mainkan tadi perasaan grafis nya tidak mengecewakan baik dan di mata enggak pedes meskipun mainnya berlama lama. Untuk kontrol nya tidak ada penambahan yang berarti selain button navigasi yang di tambahkan icon bola saja. Secara keseluruhan ini berdasarkan saya elok dan kayaknya teman perlu mencobanya juga. 




Download FTS 19 Mod Indonesia untuk First Touch Soccer kali teman dapat memainkan club club indonesia yang masuk di Liga Gojek 1, piala indonesia 2018 dan juga piala dunia 2018. Game ini sebelumnya sudah saya coba instal dan mainkan memakai Android Asus Zefone 2 Laser dengan OS Android 6.0 (Marshmallow). di game FTS mod ini saya tidak menemukan duduk kasus suatu apapun. Sobat tidak perlu khawatir, untuk kalian yang mempunyai spek di bawah itu saya rasa tetap dapat dimainkan. Dengan Ram Android yang teman miliki setidaknya 1GB atau lebih tinggi. Kalau Ram kalian di bawah 1GB mungkin saja lag dan bahkan yang lebih parah lagi (Force Close) FC dikala kalian membuka game ini.



Cara Install :

  • Download Fts 19 yang sudah di sediakan
  • Ekstrak memakai aplikasi rar/zArchiver  di (Sini)
  • Jika sudah di Ekstrak install aplikasihnya terlebih dahulu
  • Lalu copy folder Obb ke internal/android/obb com.MzMamet.fts2019
  • Lalu copy folder data ke internal/android/data com.MzMamet.fts2019
  • Jika sudah final menyerupai diatas kemudian mainkan game nya

Nahh di atas ialah cara install game & download gamenya, bila kurang lengkap kunjungin saja di Sini. Okee terima kasih
Tag : Game, Mod, Soccer
Back To Top