Case: Animatronics Apk + Obb


Pernah main game serial Five Night at Freddy CASE: Animatronics apk + obb


Pernah main game serial Five Night at Freddy's? Sebuah game horror dengan gameplay point n click, di mana kita akan berhadapan dengan boneka animatronik yang haus darah dan tidak segan-segan menyerang dan memangsa kita. Dan di game ini kita akan berhadapan dengan boneka animatronik yang sama, tapi bedanya gameplay dari game ini ialah FPS. Makara player lebih leluasa menjelajahi area yang ada. Lalu menyerupai biasanya, tokoh utama dalam game ini hanya sanggup melarikan diri dan kaget trus pasrah ketika tertangkap. Dari notifnya sih di makan sama tuh boneka ketika tertangkap. 

Dan menyerupai Halnya seri freddy's lainnya, game ini punya latar belakang dongeng yang jelas, dan misterius. Tapi yang niscaya ada orang di balik semua terror yang terjadi. Tokoh utama dari game ini ialah seorang polisi berjulukan John Bishop, yang sedang berada dalam sebuah kantor polisi untuk memeriksa sebuah masalah ihwal hilangnya 5 anak di sebuah daerah penjualan Pizza (lagi-lagi 😂, sebuah Franchise Pizza dengan boneka animatroniknya). 

Ada satu kesamaan waktu dari semua game di seri ini, yaitu insiden terrornya selalu mulai tengah malam. Dan tidak jarang juga muncul penampakan bayangan hantu ketika kita menjelajah di kantor ini. Bayangan dengan dampak bunyi yang bikin kaget, mungkin sanggup jadi jump scare yang ngagetin jikalau mainnya malam hari. Cuman alasannya aku mainnya siang hari, jadi ga begitu terasa. 

Cuman dongeng di seri kali ini lebih masuk akal, Karena ada seseorang yang menghack kantor ini, mulai dari sistemnya, sampai boneka animatronix yang di jadikan barang bukti. Kejadiannya sendiri terjadi pada tengah malam ketika tiba-tiba listrik padam. Dan telepon berdering dengan bunyi misterius ketika di angkat. Entah apa motifnya, Tapi yang niscaya orang ini berusaha melenyapkan si Bishop. Dugaan aku sih latar belakang dongeng ini akan menjadi terang ketika progges game berjalan, yaitu dari dokumen-dokumen yang berantakan di kantor yang sanggup kita temukan dan baca.

Menurut aku game ini tidak mengecewakan seru. Tempatnya atau areanya tidak mengecewakan sanggup gampang di hafalkan. Cepat lambat niscaya kita akan hafal ruangan-ruangan yang ada. Yang seru dan deg-deg'an ialah kejar-kejaran sama boneka berdarah ini. Ruangan yang sempit, cahaya yang temaram (Kalau ma pasangan sih romatis😍, cuman jikalau sendirian atau di temani nih boneka setan, jatuhnya ialah apes bin horror😱), Kemudian tambah panik lagi soalnya ada banyak pintu dalam kantor ini, yang tidak semuanya sanggup di buka.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Pernah main game serial Five Night at Freddy CASE: Animatronics apk + obb
Terbangun tengah malam, ada penelpon misterius,
lalu tiba-tiba lampu mati.
Pernah main game serial Five Night at Freddy CASE: Animatronics apk + obb
Hanya bermodalkan senter dan sebuah tablet
Pernah main game serial Five Night at Freddy CASE: Animatronics apk + obb
Sosok boneka yang akan menerror kita
Pernah main game serial Five Night at Freddy CASE: Animatronics apk + obb
Contoh adegan ketika kita tertangkap 😱
CASE: Animatronics v1.0
Apk + obb = 116.6mb


  


By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Back To Top