Lord Of Arcana Iso



 dan dulu sempat memainkannya meski hanya sebentar Lord of Arcana iso

Game yang sebetulnya sangat menarik, dan dulu sempat memainkannya meski hanya sebentar. Beberapa game memang dulu hanya saya coba untuk melihat gameplaynya sesudah download. Dan saya suka dengan grafisnya serta ada rencana untuk memainkannya ntar. Cuman ya begitulah, kadang malah lupa. Dan game ini belum pernah saya mainkan serius sampai PSP saya tersimpan rapi di lemari.

Salah satu game dengan create huruf elok yang ada di PSP. Kaprikornus dalam game ini kita dapat menciptakan huruf utama dengan tampang dan tampilan yang keren. Hal yang sekali lagi saya katakan tidak penting dan menghipnotis gameplay secara langsung. Tapi kadang dapat menciptakan playernya yang main makin bersemangat loh. Lagi pula di game ini tokoh utama yakni orang terpilih yang telah di takdirkan untuk menjadi raja. Seorang raja berpengaruh layaknya raja agung di masa lampau di Horodyn, dunia dalam game ini.

Kemudian senjata, ada 5 macam senjata yang dapat kita pilih sebelum game dimulai, yang dapat di pilih sesuai dengan gaya pertempuran yang kita sukai. Suka senjata dengan damage besar / powerfull ya dapat menentukan pedang besar 2 tangan atau Polearm, cuman dengan senjata ini gerakan huruf akan lebih lambat. Suka dengan serangan cepat dapat pilih pedang dengan satu tangan, Lalu jikalau kita suka senjata dengan jangkauan jauh, dapat menentukan tombak. Semua senjata ada kelebihannya masing-masing. Terserah mau milih dari sisi keren atau kenyamanan gameplay.

Battle dalam game ini juga berlangsung seru.Bisa di katakan jikalau gameplaynya bergenre Action RPG. Di mana battle akan di mulai ketika kita menyentuh musuh. Dalam sebuah area yang berbentuk lingkaran, kita akan berhadapan dengan beberapa musuh dengan pertempuran ala hack n slas. Untuk memudahkan pertempuran ada fokus ke musuh yang dapat dilakukan dengan menahan tombol L. Lalu tombol kotak untuk melaksanakan attack, yang apabila di pencet beruntun akan menghasilkan kombo, Kemudian segitiga untuk melaksanakan serangan skill, X untuk bertahan dan terakhir bundar untuk melaksanakan serangan magic. Kayanya segitu aja dah. Ntar jadi kepanjangan 😁. Lagi pula nulis di sini kan hanya untuk formalitas 😐.
 dan dulu sempat memainkannya meski hanya sebentar Lord of Arcana iso
Grafis bagus
 dan dulu sempat memainkannya meski hanya sebentar Lord of Arcana iso
Battle seru
Bos keren untuk di tahklukan
Lord of Arcana (EUR)
 
Iso
680.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Tag : ppsspp
Back To Top