Doki Doki Literature Club! Apk



 pada awalnya saya menduga game ini ialah sebuah game dengan konten adult loh Doki Doki Literature Club! apk

Jujur saja, pada awalnya saya menduga game ini ialah sebuah game dengan konten adult loh. Ya memang untuk cukup umur sih, cuman dalam konteks yang berbeda. Bukan alasannya ada adegan cwe telanjang atau semacamnya. Namun lebih kepada terror psikologis berat dan gore di dalamnya. Hingga rating dari game ini +16 di beberapa situs yang membahasnya dan +13 keterangan dalam game ini sendiri. Dan terus terperinci saya belum memainkannya lama, hanya mencobanya sebentar untuk testing. Kaprikornus info saya dapatkan dari banyak sekali sumber yang membahas game ini. 

Cerita game berlangsung lebih ke arah layaknya game visual romantis harem. Satu cwo yang terlibat dengan 4 cwe cakep di sekolahnya. Cerita di awali oleh seorang cwo yang kelihatannya sangat ogah-ogahan dan bahkan mungkin tidak tertarik sama acara extrakurikuler  di sekolahnya. Namun kita memiliki seorang teman cwe masa kecil kita "Sayuri" yang memaksa kita untuk bergabung dengan klub mereka. Ya menyerupai judulnya. Ini ialah sebuah club perihal menulis dan membaca. 

Di club kita ialah anggota kelimanya. Selain Sayuri teman cwe masa kecil kita yang ceria, ada 3 cwe yang berada di klub ini. Ada Monika yang menjadi ketua klub dan ia ialah cwe paling terkenal di sekolah ini, selain anggun juga cwe yang pintar, Natsuki yang bertubuh kecil dan cute, serta terakhir ialah Yuri, cwe cakep yang pemalu. Nah kisah dalam game akan berlangsung dengan keseharian kita di club ini. Nah inilah dulu yang menciptakan saya salah paham dengan perkembangan kisah di dalamnya. Hingga saya mengambil keputusan "Bahaya nih bila di sebarkan di blog!!!" Tapi kondusif ternyata, dari informasi yang saya dapatkan dari beberapa situs yang membahasnya, tidak ada konten telanjang dan seksual di dalamnya. 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
 pada awalnya saya menduga game ini ialah sebuah game dengan konten adult loh Doki Doki Literature Club! apk
Dalam game ini, kita punya teman masa kecil
yang cantik
Bertemu dengan 3 cwe cakep dalam club
 pada awalnya saya menduga game ini ialah sebuah game dengan konten adult loh Doki Doki Literature Club! apk
Cerita awal yang ceria dan sewajarnya remaja
. . . . .Namun . . . .
Mainkan lebih lanjut untuk mengetahui gelap dan
kelamnya kisah tolong-menolong dari game ini
Doki Doki Literature Club! V1.2.0
(Bahasa Indonesia)
apk
242.0 mb
Bahasa Indonesia

Doki Doki Literature Club! V1.1.0
(English Language)
apk
216.8 mb

by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Tag : visual novel
Back To Top