Sniper Ghost Warrior Apk + Obb



Sebenarnya tidak ada yang Istimewa sih di game ini Sniper Ghost Warrior apk + obb

Sebenarnya tidak ada yang Istimewa sih di game ini, sudah gitu online lagi. Yah, dari pada resah bahas apa'an hari ini, mumpung ada waktu luang!? kayanya sih bahas game ini aja. Tapi meskipun begitu game ini memiliki grafis yang tidak mengecewakan bagus. Dengan latar dan aksara yang cukup detil. Dan jangan terkecoh dengan judulnya, sebab ini hanyalah sebuah game shooter sniper,

Jujur saja ya, sesungguhnya aku ingin mencoba game ini sebab judulnya sama dengan game konsol PS3 yang pernah aku mainkan dulu. Di benak aku sih, wow keren! muncul juga versi mobilenya!, Online ga papa dah asal gameplaynya sama dengan yang di konsol. Yaitu sebuah game FPS dengan kisah ala Modern Combat series, cuman kiprah kita lebih ke arah assassin. Kaprikornus entar kiprah kita ialah menyusup ke area musuh dan mencari sasaran utama kita. Kemudian memilih spot terbaik untuk melaksanakan shoot ke arah sasaran dan mengeksekusinya. 

Dan ternyata expektasi aku terlalu berlebihan, yang aku temukan ternyata hanyalah sebuah game shooter. Bayangan aku ihwal petualangan di sebuah hutan kandas seketika. Ya sama menyerupai game Shooter hide n shoot lainnya. Karakter kita tidak dapat berpindah tempat, hanya dapat melaksanakan aim dan menembak target. Dengan kontrol yang aku rasa sudah cukup umum di gunakan, yaitu area kiri untuk melaksanakan aim dan ada sebuah tombol action untuk melaksanakan tembakan. Ntar sejalan dengan progess yang ada, kita akan memperoleh semacam ability yang sangat berkhasiat dalam pertempuran, contohnya memperlambat waktu, mengenali sasaran atau musuh dengan lebih detil dan lain-lain.

Game ini hanya meminjam nama sebuah game konsol yang sudah tenar dan banyak penggemar. Kaprikornus dapat aku katakan judulnya lebih menarik dari pada gameplaynya. Jika sebuah game offline, tentu game ini sangat worh it untuk dimainkan. Cuman sayangnya ini ialah sebuah game pure online dengan iklan dan IAP yang tergolong mahal. Bahkan dengan mod unlimited ammo pun game ini kurang menarik. Tapi tetep aku share. Siapa tahu ada yang tertarik. Atau mungkin ada yang pribadi download sebab terkecoh dari judulnya dan ga baca goresan pena aku ini hehehe 😄.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Sebenarnya tidak ada yang Istimewa sih di game ini Sniper Ghost Warrior apk + obb
Grafis cukup bagus
Sebenarnya tidak ada yang Istimewa sih di game ini Sniper Ghost Warrior apk + obb
Sebenarnya tidak ada yang Istimewa sih di game ini Sniper Ghost Warrior apk + obb
Tampilan gameplay
Sebenarnya tidak ada yang Istimewa sih di game ini Sniper Ghost Warrior apk + obb
Kadang yang seru ialah melawan sesama sniper
Sniper Ghost Warrior v1.1.3
apk
  30.6mb
obb
291.0mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Tag : Online
Back To Top