Eden Apk


Eden yaitu sebuah game survival building dengan kemasan yang unik Eden apk


Eden yaitu sebuah game survival building dengan kemasan yang unik, simple, dan menyenangkan untuk dimainkan. Tugas player dalam game ini yaitu untuk memulai sebuah pemukiman, dengan sekelompok (pada awalnya hanya 5) orang di sekitar api unggun, dan membangun di sekitarnya. Bisa aku katakan api unggun yaitu kawasan orang-orang ini meeting, merencanakan dan mengeksekusinya dari sana. Tiap objektif yang berhasil di selesaikan, maka player akan mendapat EXP. Yang berkhasiat untuk naik level, yang berarti juga akan membuka bangunan gres yang dapat player bangun.

Dalam game ini, air merupakan sumber daya yang amat penting, selain pohon yang berkhasiat untuk membuat alat-alat dan teknologi untuk membantu pemukiman ini. Uniknya game ini yaitu kita dapat mengatur jumlah orang yang akan kita gunakan untuk mengumpulkan sumber daya, jadi dengan begitu kita dapat membagi kiprah kalau penduduknya sudah cukup banyak. Nah di sinilah kesan yang positif terlihat. Pada level tertentu, kita akan melihat sebuah pemukiman besar dengan hilir pulang kampung penduduknya, dengan banyak sekali kesibukannya masing-masing.

Semua pemandangan hijau yang tersaji dalam game ini menunjukkan kegembiraan untuk di lihat, dengan area berkabut yang belum di jelajahi yang seolah menarik kita untuk menjelajahinya lebih lanjut. Semua ikon yang tersaji dalam game ini juga sangat gampang untuk di gunakan dan di mengerti, ibarat air, kayu, sumbu dan lain sebagainya. player akan gampang tahu, sember daya apa yang di perlukan untuk membangun suatu bangunan di level yang baru.

Kekurangan game ini yaitu tidak ada musuhnya. Atau mungkin petaka ibarat di Sim City. Memang pada awalnya game berlangsung dengan sangat menyenangkan, dengan pemandangan dan beberapa orang yang ingin bertahan hidup dengan bekerja sama membangun sebuah pemukiman. Tapi, alasannya yaitu tidak ada hal yang membuat kacau jalan mereka, gameplay berangsur-angsur jadi membosankan. Karena kita hanya mencari sumber daya, dan membangun.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Eden yaitu sebuah game survival building dengan kemasan yang unik Eden apk
"Membangun Camp"

Eden yaitu sebuah game survival building dengan kemasan yang unik Eden apk
"Memanen sumber daya penting"

Eden yaitu sebuah game survival building dengan kemasan yang unik Eden apk
"Membuat item"


Eden v1.4.1
        apk -> download <- 58.9mb
mod apk -> download <- 58.9mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Back To Top