Final Fantasy Awakening Apk + Data



Kabar gambira bagi para penggemar game Final Fantasy Final Fantasy Awakening apk + data


Kabar gambira bagi para penggemar game Final Fantasy. Karena telah rilis game terbaru dengan Title Final Fantasy Awakening. Non penggemar jangan khawatir, alasannya ialah game ini bukanlah sebuah game RPG Turn-based menyerupai kebanyakan serinya. Tapi merupakan sebuah game action RPG atau lebih tepatnya sebuah game hack n slash. Kenapa? alasannya ialah saya mencicipi nuansa main game Dynasty Warrior di dalamnya. Dimana player hanya harus membantai semua musuh yang muncul di hadapannya untuk menuntaskan sebuah misi. 

Layaknya sebuah game action RPG mobile pada umumnya, pada awal mulai permainan setelah cut scene ringkasan kisah dalam game, player harus membuat/ create huruf yang akan player mainkan. Ada huruf wanita dan laki-laki, dengan 3 jenis kelas yang bisa player pilih. Yaitu Wind Swordman yang bersenjata pedang ganda, Gunmen dengan pistolnya dan Frost Magic berkekuatan sihir esnya. Semua kelas mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing-masing, tergantung mana yang sesuai dengan yang player inginkan. Pilihan muka dan rambut juga keren-keren, dari sini bisa saya simpulkan kalau murid-murid di Akademia tidak ada yang buruk hehee.

Akademia? yups kalian tidak salah baca, alasannya ialah sudah terlihat di logo dan covernya kalau game ini sendiri sangat akrab hubungannya dengan Final Fantasy Agito. Dalam game ini kalian juga akan bertemu dengan anggota klass Zero yang populer dan berkemampuan khusus. Dan tampaknya mereka bakal bisa dimainkan, alias bisa menjadi anggota party kita. Nah bicara perihal party yang dalam game ini di sebut partner. Kita bisa mempunyai sampai 5 orang huruf partner. Tapi saya tidak tahu jumlah maksimal yang bisa kita bawa dalam sebuah misi pertempuran. Bisa saja semuanya atau mungkin cuma 3 huruf saja menyerupai Final Fantasy Agito.

Mengingat game ini sangat seru dan sangat hemar kuota, tampaknya ada banyak player Indo yang sudah memainkannya. Terlihat dari dialog chatting yang tersedia di bawah tengah layar. Saya sengaja tidak mengeshare apk mod, alasannya ialah akan sangat di sayangkan kalau nanti ada user yang kena banned. Mending kalau banned akun, tapi bagaimana kalau banned devicenya, kan kasihan. Lagi pula game ini juga tidak terlalu sulit dan gampang di pahami, alasannya ialah ada pilihan bahasa indonesia di dalamnya. Kaprikornus kalian tidak akan gundah dengan dongeng di dunia Orience ini. Tentang L'cie serta lingkup akademia dalam game ini.

TESTING
Xiomi Redmi 4 Prime Marshmallow
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Online


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Kabar gambira bagi para penggemar game Final Fantasy Final Fantasy Awakening apk + data
"3 Pilihan kelas karakter"


Kabar gambira bagi para penggemar game Final Fantasy Final Fantasy Awakening apk + data
"Gameplay seru dan menyenangkan"


Kabar gambira bagi para penggemar game Final Fantasy Final Fantasy Awakening apk + data
"Hadirnya tokoh-tokoh dari Class Zero"


Final Fantasy Awakening v1.7.2
mod apk + data = 660.9mb

-> download <-
mod apk -> download <-   65.1mb

Mod apk berisi sajian cheat. Pergunakan dengan bijak dan cerdas. Karena kalau hiperbola akan berpotensi terbanned, biasanya sih ga bisa di mainin selama 5 jam'an. Teman saya sudah menggunakan mod apk ini kurang lebih sekitar 1 bulan. Dan berhasil menyalip level milik saya ketika level 60'an. Jangan tanya kenapa saya masih level 60. Karena saya sendiri gres aktif main lagi dengan akun gres sekitar 1 bulanan ini.

Cara mengatifkan mod cukup mudah. Yaitu tinggal pencet ikon cwe chibi yang biasanya terletak di kiri atas layar. 


Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download cek dulu versi game ini Final Fantasy Awakening di Playstore
  2. Download, kalau versi masih sama.
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Tag : Online
Back To Top