Framed 2 Apk + Obb


Framed original yaitu sesuatu dari master kesederhanaan Framed 2 apk + obb


Framed original yaitu sesuatu dari master kesederhanaan. Ada satu wangsit bagus, dan di putar beberapa kali untuk memastikan player memainkannya hingga tamat yang menggigit. Terbagi dalam sebuah gameplay berbentuk puzzle, dan beberapa bab narasi. Sebuah kombinasi genre yang sangat fresh, jadi sangat masuk akal kalau game ini menerima banyak penghargaan. Dan inilah ketika yang paling di nantikan para fans game ini terwujud, telah hadir Sequel dengan pondasi gameplay yang sangat mengesankan, meski tampaknya terbebani dengan harapan. Apa akan sanggup setinggi versi pertamanya?

Jika player pernah memainkan seri pertamanya, player niscaya akan tahu apa yang akan terjadi di sini. Karakter akan berjalan-jalan dalam kotak komik yang akan player susun biar abjad yang tampaknya yaitu pencuri ini sanggup melarikan diri. Berbeda dari yang pertama, dalam seri kedua ini ada beberapa kotak kusus yang sanggup player putar yang akan membawa abjad ke arah yang berbeda. Bahkan player sanggup memindahkan kotak beberapa kali ketika adegan sedang berjalan. 

Nah! dengan ragam gres kotak dan jumlah susunan itulah yang menciptakan seri ini jauh lebih menantang, kadang perlu waktu beberapa ketika bagi aku untuk benar-benar memahami susunan kotak yang benar, biar abjad sanggup lari dengan aman. Mungkin player perlu mengalami banyak skenario yang salah, sebelum menemukan skenario yang benar. Kemudian ruang lingkup dalam game ini juga lebih luas, ibarat yang di harapkan dari sebuah sequel, meski hal tersebut juga sedikit mengurangi narasi di dalamnya. Tapi sensasinya tetap menyenangkan, meski tidak sesantai dan sefun ketika memainkan yang seri pertamanya.

Mungkin terdengar kalau seri kedua ini lebih ribet, tapi bukan itu masalahnya. Inilah sebuah game yang di butuhkan untuk dimainkan di sebuah perangkat mobile. Menarik? iya, menantang? iya, meski banyak kehilangan unsur kekasualannya. Yang berarti otak player harus bekerja keras untuk mengotak atik puzzlenya. Sebuah game yang berdasarkan aku sangat cerdas dan asli.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Framed original yaitu sesuatu dari master kesederhanaan Framed 2 apk + obb
"Gameplay masih sama"

Framed original yaitu sesuatu dari master kesederhanaan Framed 2 apk + obb
"Lebih menantang"

Framed original yaitu sesuatu dari master kesederhanaan Framed 2 apk + obb
"Gerakan animasi lebih halus"


Framed 2 v1.0
apk -> download <-   24.1mb
obb -> download <- 233.8mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Tag : Puzzle
Back To Top