Super Mario 2 Hd Apk



Game yang sudah usang aku nantikan kehadirannya muncul di android Super Mario 2 HD apk


Game yang sudah usang aku nantikan kehadirannya muncul di android. Sebuah game platformer legendaris dari konsol klasik NDS yang di kemas dengan grafis 3D yang jauh lebih bagus dan kabar gembiranya ialah game ini bisa dimainkan offline. Saya menganggap game ini remaster alasannya ialah punya area dan gameplay yang sama persis dengan versi originalnya yang pernah aku mainkan waktu aku masih kecil dulu. Waktu dimana konsol NDS ialah sebuah barang mahal dan aku hanya bisa memainkannya di rumah teman, itupun kalau di pinjamin hehee. Sebuah memory masa kecil yang menyenangkan.

Beberapa penambahan fitur di hadirkan pada versi HD ini, menyerupai pilihan huruf selain Luigi dan Mario. Dia ialah Toad si kepala jamur dan dan si manis Putri Peach. Dan masing-masing huruf selain Mario memiliki kelebihannya masing-masing, dimana Luigi sanggup melompat lebih tinggi, Toad dengan kepala besinya, dan Peach yang sanggup melayang. Untuk kontrol, tersedia 2 pilihan kontrol yang bisa player pilih, yaitu klasik yang memakai d-pad dan modern yang memakai analog untuk menjalankan karakternya. Keduanya sama enaknya, tergantung dari kenyamanan dari masing-masing player.

Seperti yang aku sudah bilang di atas, game ini memiliki gameplay yang sama persis dengan versi yang pernah keluar di konsol klasik NDS. Sebagai Mario, player akan berjalan dari kiri ke kanan sampai mencapai ujungnya, yaitu sebuah kastil, sembari menurunkan bendera menerangkan level tersebut telah selesai player jelajahi. Jangan anggap cuman jalan-jalan saja ya, alasannya ialah Mario harus melewati aneka macam rintangan untuk mencapai kastil. Selain melompati beberapa jurang dan jebakan. Mario juga harus melawan aneka macam musuh dengan cara melompat dan menggencetnya pas di kepala mereka.

Untung saja tersedia aneka macam macam jamur di kawasan Mario bertualang ini. Jamur dengan aneka macam jenis dan fungsinya. Seperti untuk memperbesar tubuh Mario dan menambah nyawa. Selain itu aku juga menemukan jamur beracun dalam versi ini, yang justru akan menciptakan nyawa Mario melayang atau membuatnya mengecil. Jadi, hati-hati dengan jamur yang mengeluarkan aura berwarna hijau. Selain jamur, Mario juga bisa mendapat sebuah tanaman yang memberikannya kemampuan untuk menembak lawan. Untuk mendapatkannya, Mario sudah harus dalam keadaan membesar. Karena kalau keadaan mario masih menjadi kecil, tanaman tersebut akan menjadi jamur pembesar.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Game yang sudah usang aku nantikan kehadirannya muncul di android Super Mario 2 HD apk
"4 Pilihan karakter"

Game yang sudah usang aku nantikan kehadirannya muncul di android Super Mario 2 HD apk
"Grafis jauh lebih bagus dan HD"

Game yang sudah usang aku nantikan kehadirannya muncul di android Super Mario 2 HD apk
"Gameplay yang sama dengan versi klasiknya"


Super Mario 2 HD
        apk -> download <- 67.4mb
mod apk -> download <- 67.4mb

  mod apk -> download <- 57.03mb

Mod
  • Unlock Character
  • Unlimited Coins


Cara merubah bahasa dari bahasa Arab menjadi bahasa Inggris
Game yang sudah usang aku nantikan kehadirannya muncul di android Super Mario 2 HD apk


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Back To Top