Color Sheep Apk


Game dimana player akan berperan sebagai seekor domba yang sakti dengan kekuatan laser unt Color Sheep apk


Game dimana player akan berperan sebagai seekor domba yang sakti dengan kekuatan laser untuk mengalahkan semua serigala yang ada. Cerita di mulai ketika sekumpulan serigala yang berasal dari Wolfcano, mulai melaksanakan agresi jahatnya dengan tujuan mengambil alih kehidupan dan mencuri warna yang ada di dunia. Beruntunglah, ada Woolson si domba yang memiliki  kehebatan mengalahkan serigala dengan semburan lasernya.

Domba Woolson mempunyai kekuatan Istimewa yaitu setiap player tap tubuhnya maka ia akan mengeluarkan sinar laser dengan warna yang sesuai dengan warna tubuhnya, jadi kalau ia berwarna merah maka sinar laser yang di keluarkan berwarna merah. Uniknya di game ini Woolson sanggup merubah dirinya menjadi warna-warna lain. Warna ini di perlukan untuk mengalahkan serigala yang tiba ke arah player. Kaprikornus untuk mengalahkan serigala berwarna merah, player perlu bermetamorfosis domba berwarna merah, tap sang domba dan Woolson akan menembakkan laser utuk mengalahkan sang serigala.

Untuk merubah warna Woolson player akan di berikan 3 tombol warna di sebelah kiri bawah dan 2 buah tombol pelengkap di sebelah kanan yang berwarna terperinci dan gelap. Jika yang tiba yaitu serigala berwarna merah terperinci maka player tap warna terperinci di kanan dan kemudian tap warna merah di kiri. Seketika itu juga Woolson akan bermetamorfosis domba berwarna merah terang, kalu sudah begini player cukup tap sang domba dan ia akan menembak.

 Konsep gamenya sendiri seolah-olah dengan game runner, di mana player di haruskan bertahan selama mungkin dari serangan serigala yang tiba dari arah kanan. Setelah mengalahkan sejumlah serigala maka sebuah ronde akan berakhir dan ronde selanjutnya akan pribadi di mulai dengan jumlah serangan yang lebih banyak dan warna yang lebih beragam.

Tantangan dan serunya game ini yaitu ada cukup banyak perpaduan warna yang perlu di ingat dan ini akan menciptakan player gregetan sekaligus sekaligus putus asa pada ketika awal bermain game. Melihat serigala-serigala yang berdatangan dalam jumlah yang banyak, berwarna-warni dan kian cepat akan menciptakan player nervous dan panik. Tapi sehabis cukup terbiasa maka player akan mulai mahir dan mulai sanggup mengimbangi gamenya dalam ronde yang lebih tinggi.


REQUIRED: Android OS 2.0.1 And Up

"Grafis yang menyenangkan"

"Kalahkan serigala dengan warna"

"Kontrol yang gampang dipahami"

"Latar belakang dongeng yang anti mainstream"
 

Color Sheep v1.1 apk
 => download - 18mb - mirror <=
=> mirror <=

Merupakan game Free To Play yang teman-teman sanggup pribadi memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Tes dan lancar aku mainkan di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Back To Top