Contract Killer Sniper Apk + Obb


Adalah game yang menitik beratkan pada agresi sniping alias menembak musuh dari jauh Contract Killer Sniper apk + obb


Adalah game yang menitik beratkan pada agresi sniping alias menembak musuh dari jauh. Di game ini player akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang bekerja sesuai dengan kontrak. Permintaan di dalam kontrak ini yaitu objektive utama dari masing-masing misi yang harus player penuhi untuk mendapat bayaran. Pilihan objektive yang ada berbeda-beda tergantung dari misi yang diambil, mulai dari membunuh gembong penjahat, menghabisi segerombolan musuh, memasang bom, atau menghancurkan properti. Walau objektive utama dari setiap misi bisa jadi berbeda, bisa dipastikan bahwa player akan selalu melaksanakan agresi tembak-menembak dengan musuh yang seru.

Layaknya seorang sniper, huruf yang player mainkan akan sembunyi tanpa terdeteksi oleh para musuh pada permulaan misi. Player bisa mempelajari medan, mancari lokasi para musuh dan membaca pergerakan mereka. Dalam sekejap lokasi bermetamorfosis arena baku tembak saat senapan player memuntahkan peluru pertama. Para musuh yang mendenga bunyi letusan senapan bermetamorfosis sigap dan waspada atas kehadiran player. Mereka segera mengerahkan moncong senapan dan menembak balik.

player yang di serbu rentetan peluru harus pandai-pandai berlindung di balik suatu objek dan mencari timing yang sempurna untuk menyerang balik atau beresiko kehabisan HP yang berkurang bertahap sesuai dengan jumlah peluru yang diterima. Tembak-tembakan jadi semakin menantang alasannya yaitu para musuh juga akan berlindung dan juga menyebar untuk mengepung dari aneka macam sudut.

Walaupun titik berat permainan ini yaitu menjadi seorang sniper jitu, tidak semua misi menempatkan player berjauhan dengan musuh. Terdapat juga agresi pertempuran jaraj akrab di mana player akan sendirian menghadapi musuh dengan senapan assault rifle. Pertarungan sedikit berbeda dengan misi sniper alasannya yaitu di sini player harus bisa membendung pergerakan musuh yang merangsek mendekat untuk melumpuhkannya. Player harus memukul balik ajaran musuh yang tiba sambil berpindah-pindah kawasan untuk mendapat posisi terbaik dalam menghadapi mereka.

Terdapat banyak pilihan senjata di dalam permainan ini. Senjata yang bisa player gunakan mulai dari sniper rifle, assault rifle, heavy machine gun, sampai rocket launcher atau bahkan plasma gun. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan yang mengakibatkan player harus cermat dalam penggunaannya sesuai dengan kondisi pertempuran. Selain itu terdapat juga aneka macam perlengkapan suplemen menyerupai body armor atau combat knife yang bisa player pergunakan untuk melengkapi diri menghadapi pertempuran. Semua senjata tersebut bisa player upgrade untuk meningkatkan efektivitasnya sehingga membantai musuh menjadi lebih mudah.

Selain campaign utama, game ini juga mempunyai banyak aspek lain yang bisa dieksplorasi. huruf utama mempunyai kemampuan untuk level up dan peningkatan stat layaknya sebuah game RPG dengan cara mengumpulkan exp. Ada juga sistem leveling up markas untuk menghasilkan berlian, yang merupakan salah satu resource di dalam permainan, dan pertempuran antar player menyerupai layaknya game taktik Clash of Clans di mana player bisa menyatroni markas pemain lain dan mencuri persediaan berlian dari markas mereka.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Online

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Kustomisasi drone"

"menghadapi tantangan global"

"Pertempuran FPS yang menegangkan"

"Upgrade senjata yang modern"


Contract Killer Sniper v6.1.1
apk -> download <-   14.3mb
obb -> download <- 182.6mb

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download, cek versi game Contract Killer Sniper Playstore. Lanjutkan jikalau versi masih sama.
  2. Download
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Koneksikan internet. Saat pertama game di buka, game akan mendownload sekitar 70'an mb data suplemen sebelum sanggup dimainkan.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 
Back To Top