Ace Force Apk



Sebuah game yang mengingatkan saya dengan Modern Combat Versus Ace Force apk

Sebuah game yang mengingatkan saya dengan Modern Combat Versus. Nah bedanya yakni visual huruf dari game ini menyerupai anime, dan dalam grafis cell shading. Ada banyak huruf yang dapat kita pilih dari game ini, bahkan sering bertambah tiap harinya, yang entah alasannya yakni hadiah dari login beberapa hari atau menuntaskan sebuah achievement. Tampilan dari visual karakternya yang berbeda menciptakan game ini berkesan ramai dan seru.

Memang sih, game ini sekilas terlihat menyerupai game FPS multiplayer layaknya game sejenis Point Blank lainnya. Tapi kerennya yakni tiap huruf punya tampilan dan ciri khasnya. Dengan senjata dan ability yang berbeda-beda pula. Saya rasa hal inilah yang sangat berbeda dari game dengan genre sejenisnya. Biasanya kan untuk duduk perkara senjata ada di equipmentnya. Entah mengapa saya merasa game semacam ini jadi lebih seru dan ramai. Ada yang mengeluarkan api, menembak musuh dengan misil, atau memakai panah.

Tapi sayangnya game ini memakai Bahasa China. Sebuah hal yang menciptakan saya cukup kesulitan dalam memahami fungsi dari menu-menunya. Apalagi menu-menunya cukup banyak. Dan dari beberapa sajian tersebut saya hanya paham sajian untuk misi doang 😂. Mungkin saya yang kurang xplorasi ke menunya. Karena tiap main eksklusif pencet sajian misi. Masalah gameplay, game ini menyerupai dengan Modern Combat Versus, di bagi menjadi 2 team yang misinya antara menduduki area dalam waktu tertentu dan banyak-banyakan skor dari membunuh pihak lawan.

Oh iya. Game ini dapat login memakai WeChat dan akun QQ. Tapi menyerupai biasa, saran saya sih mending pakai Wechat loginnya. Lebih simpel 😀. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Sebuah game yang mengingatkan saya dengan Modern Combat Versus Ace Force apk
Tampilan huruf yang yummy di pandang mata,
dan banyak ragamnya
Sebuah game yang mengingatkan saya dengan Modern Combat Versus Ace Force apk
10 player yang di bagi dalam 2 tim, merah dan biru
Sebuah game yang mengingatkan saya dengan Modern Combat Versus Ace Force apk
Tampilan gameplay
Ace Force v1.0.2.120
 
apk
880.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract file zip/ rarnya dengan Zarchiever Pro
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Tag : Online
Back To Top