Skyhill Apk



Satu lagi game keren yang saya dapatkan dari sebuah request dari kolom komentar Skyhill apk

Satu lagi game keren yang saya dapatkan dari sebuah request dari kolom komentar. Wow!!! Lagi-lagi, sanggup isu game manis 😁 Terima kasih banyak atas bantuannya guys. Kalian ini menyerupai materi bakar, dan blog ini ialah tungkunya hehee. Jujur saja, pada awal memainkannya saya mengira jikalau game ini bergenre Point n click. Jiah point  n click lagi!!! 😒. Bukannya ga suka dengan genrenya ya. Tapi kalau keseringan nyoba atau main game dengan genre serupa juga lama-lama kan bosan guys. 

Bisa saya katakan ini ialah game yang unik, sekaligus seru. Seru sebab sanggup di katakan ini ialah sebuah game dengan kombinasi genre survival dan battle ala RPG turn-based. Uniknya ialah kawasan petualangan sang tokoh utama ini berada di sebuah Hotel 100 lantai. Dan awal petualangan kita ialah di lantai paling atas. Seperti biasa, hal yang harus kita lakukan dalam game semacam ini ialah explorasi. Buat nyari makan, senjata ataupun hal lainnya yang sangat mempunyai kegunaan untuk keberlangsungan hidup kita di dalam hotel ini. Ada sistem craft di game ini. Makara item-item yang kita temukan sanggup jadi akan menjadi alat atau senjata yang mempunyai kegunaan nantinya.

Bicara perihal hotel!? Kita tidak sendirian di hotel 100 lantai ini. Karena ada banyak mahkluk mutan juga di dalamnya. Pada awalnya saya kira ini juga ialah game horror, dengan musuh hantu atau monster. Tapi sehabis main beberapa saat, dari narasi selama gameplay, saya gres menyadari kalau sosok monster yang kita lawan ini ialah mutan sebab efek dari perang dunia III. Nah sang tokoh utama ini menentukan melarikan diri dalam sebuah hotel dengan nama Skyhill. Namun ternyata di dalam hotel ini beliau juga harus berjuang sebab memang wabah sudah menyebar.

Battle ialah hal menarik untuk di bahas. Meskipun ala RPG Turn-based kita hanya sendirian di game ini. Dan uniknya ada 3 pilihan tipe serangan yang sanggup kita lancarkan ke musuh, yaitu di belahan kepala dengan damage yang paling besar, namun dengan keberhasilan tingkat serang hanya 50%, lalu tangan dengan damage yang paling sedikit tingkat keberhasilannya, yaitu hanya 90% dan terakhir ialah belahan badan dengan damage medium atau tengah-tengah dengan tingkat keberhasilan serangan 80%. Itu maksudnya menyerang belahan kepala akan menghasilkan damage paling besar, tapi dengan resiko kegagalan/ miss lebih banyak dari pada menyerang belahan tangan dan tubuh. Seru dan menarik kan 😁. 
TESTING
Samsung Galaxy S5  Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Satu lagi game keren yang saya dapatkan dari sebuah request dari kolom komentar Skyhill apk
3 titik serang kita ke musuh
Satu lagi game keren yang saya dapatkan dari sebuah request dari kolom komentar Skyhill apk
Melawan mutan
Satu lagi game keren yang saya dapatkan dari sebuah request dari kolom komentar Skyhill apk
Kadang malah melawan insan yang akan
 berubah menjadi mutan
Satu lagi game keren yang saya dapatkan dari sebuah request dari kolom komentar Skyhill apk
Menjelajahi 100 lantai dan berusaha menemukan
 berbagai barang untuk bertahan hidup
Skyhill v1.0.47
apk
79.5mb
Mod apk
79.5mb
apk
Mod apk
apk
Mod apk
apk
Mod apk
    
apk
Mod apk
apk
Mod apk
Mod: Unlimited HP & Hunger point regeneration

Perhatian: Untuk pengguna Xiaomi hati-hati, soalnya suka FC ketika saya coba di Xiaomi redmi 4 Prime.
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Back To Top