Darkness Survival v1.1.26 Apk Terbaru Gratis For Android

 Sekarang aku akan membagikan sebuah game Darkness Survival v1.1.26 Apk Terbaru Gratis For Android
Putraadam.com | Downlod Darkness Survival Apk Terbaru (Mega Mod) Gratis - Sekarang aku akan membagikan sebuah game RPG Android yang mampu di mainkan online yaitu game Darkness Survival. Untuk kalian penggemar berat game hardcore sepertinya wajib mencoba keseruan dari game ini. Karena disini kalian akan segera menemukan unsur kegelapan, hardcore, dan juga roguelike. Disini dungeon secara teknis terbentuk secara random , jadi kalian tidak akan tahu apa yang terjadi di balik pintu dan juga dalam rerumputan. Kalian harus memperhatikan juga monster dan hunger level kalian suapaya tidak mati penasaran. Untuk itu kalian memerlukan yang namanya potion dan beberapa jenis tumbuhan.

Download Darkness Survival Mod Apk Mega Mod

Seperti game roguelike pada umunya , kalau abjad yang kita gunakan mati maka secara otomatis kita harus mengulang lagi dari awal. Kaprikornus saran aku tetap berhati hati dalam bermain game ini.Darkness Survival ialah sebuah game yang di kembangkan oleh Zero++ Software dengan genre RPG. Di plasytore sebetulnya kalian mampu unduh secara gratis. Ukuran game nya juga terbilang kecil dan juga tidak menggunakan data atau obb. Tapi untuk kalian penggemar game curang , disini aku sediakan Darkness Survival mod yang akan membantu kalian dalam bermain game. Untuk mod nya sendiri ialah damage increased, reduced price dan adding coins.

 Sekarang aku akan membagikan sebuah game Darkness Survival v1.1.26 Apk Terbaru Gratis For Android
 Sekarang aku akan membagikan sebuah game Darkness Survival v1.1.26 Apk Terbaru Gratis For Android
 Sekarang aku akan membagikan sebuah game Darkness Survival v1.1.26 Apk Terbaru Gratis For Android
 Sekarang aku akan membagikan sebuah game Darkness Survival v1.1.26 Apk Terbaru Gratis For Android

Darkness Survival Informasi Game

Version : 1.1.26
Ukuran : 85
Android : 4.0 +
Mode : Online
Genre : RPG
Upload : 24 Oktober 2017
Info Lengkap : Playstore

Cara Instal :
  1. Download Darkness Survival Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya

Back To Top