Zombie Castaways Mod v2.12.4 Apk Terbaru Unlimited Money

 Selanjutnya aku ingin membagikan game zombie untuk android yang memiliki dongeng permaina Zombie Castaways Mod v2.12.4 Apk Terbaru Unlimited Money

Putraadam.com | Download Zombie Castaways Mod v2.12.4 Apk Terbaru Unlimited Money - Selanjutnya aku ingin membagikan game zombie untuk android yang memiliki dongeng permainan yang cantik yaitu Zombie Castaways. Mengapa ini ceritanya cantik ? alasannya yaitu misi utama didalam game ini yaitu membantu zombie yang ingin menjadi insan kembali dan menemukan cinta sejatinya. Untuk itu kalian harus menemukan Zombium supaya menjadi insan normal lagi. Di awal permainan , si zombie unyu ini terdampar di sebuah pulau yang terpencil. Kalian harus melebarkan lahan dengan membuang kerikil dan pohon memakai peralatan yang sudah di sediakan. Misalnya saja bendo dan juga nuklir zombie yang bisa menghancurkan semuanya dalam sekejap.


Zombie Castaways Mod Mod Apk For Android

Game android yang di kembangkan oleh VIZOR APPS ini di plasytore manjadi salah satu game offline terpopuler yang bercerita wacana jenazah hidup. Dengan di dukung kualitas grafis HD membuat permainan ini menjadi lebih seru dan unik. Tapi yang membuat Zombie Castaways semakin seru lagi yaitu karena yang aku bagikan disini game yang sudah di mod. Khusu pada game ini mod nya yaitu unlimited money. Makara kalian nanti semakin mudah bila ingin membeli item yang di butuhkan. Langsung saja bila tertarik untuk mencoba silahkan unduh mod apk nya melalui link yang sudah aku sediakan di bawah postingan ini dengan cara instalnya juga.

 Selanjutnya aku ingin membagikan game zombie untuk android yang memiliki dongeng permaina Zombie Castaways Mod v2.12.4 Apk Terbaru Unlimited Money
 Selanjutnya aku ingin membagikan game zombie untuk android yang memiliki dongeng permaina Zombie Castaways Mod v2.12.4 Apk Terbaru Unlimited Money
 Selanjutnya aku ingin membagikan game zombie untuk android yang memiliki dongeng permaina Zombie Castaways Mod v2.12.4 Apk Terbaru Unlimited Money
 Selanjutnya aku ingin membagikan game zombie untuk android yang memiliki dongeng permaina Zombie Castaways Mod v2.12.4 Apk Terbaru Unlimited Money

Zombie Castaways Informasi Game Android

Version : 2.12.4
Ukuran : 68 MB
Upload : 31 Oktober 2017
Info Lengkap : Plasytore
Hack Modded : Unlimited Money

Cara Instal :
  1. Download Game Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
Download Juga :

Back To Top