Panduan Membuat Blog Dengan Mudah dan Tepat

Panduan membuat blog dengan mudah dan tepat - Tentu saja artikel ini aku tujukan khususnya calon para pembuat blog yang ingin mencoba peruntungan di dunia online.kenapa harus blogspot? Bukan wordpress  atau lainnya?  karna blogspot gratis 100% , hosting lebih setabil, unlimited hosting dan selebihnya silahkan cari isu di google tentang  kelebihan menggunakan blogspot. namun para bloger juga harus mematuhi semua peratur dari google sang pemilik blogspot  itu sendiri. Lalu apasih keuntungan dari nge blog itu ? nah.. jikalau ngomong maslah keuntungan, apapun itu jikalau kita bisa memanfaatkan pasti akan menguntungkan  silahkan baca baik baik beberapa ke untungan dari ngeblog.

1.      Melatih kratifitas dalam menulis  kita bisa melatih kemampuan berfikir kita lalu menuangkan nya dalam sebuah goresan pena di blog,termasuk pandangan gres dan pengalaman apa pun yang kita ketahui semoga bermanfaat bagi orang banyak.
2.      Mendapatkan uang dari ngeblog hingga sekarang masih saja berfikir jikalau mustahil bisa dapet uang dari blog itu gak masuk logika menurut mereka. Sebagai pola sedikit saja kita bisa menjadi publisher Google adsense. Suadah banyak publisher google adsense yang sukses di indonesia  silahkan cari isu di google  kisah sukses publisher indonesia.
3.      Sebagai sarana melatih ke ahlian.  Dengan berjalanya waktu setelah kalian menjadi bloger tanpa di sadari semakin akan banyak ilmu yang akan kita dapatkan  seperti kita bisa mendesain sebuah blog atau web,edite html,seo,css,bisnis dan seputar internet secara otodidak.  Dan banyak lainnya..
baca juga : cara memasang anti copy paste yang ampuh di blog
baik mari kita mulai pada pembahasan kita perihal Panduan membuat blog dengan mudah dan sempurna .
apasih yang di perlukan semoga kita mendaftar sebuah blog?
1.account gmail (silahkan daftar dulu jikalau belum punya account gmail )
2. setelah kalian mendaftar account gmail dan menerima email yang aktif silahkan masuk ke www.blogger.com maka akan muncul ibarat gambar di bawah.

Panduan membuat blog dengan mudah dan sempurna Panduan Membuat Blog Dengan Mudah dan Tepat


3.masukkan email gmail kalian dan  sigin
4. setelah masuk dasbor blogger silahkan pilih blog baru
5.silahkan masukkan nama blog di kolom pertama
6. di kolom kedua silahkan masukkan domain yang akan kalian pilih  

7.selanjtnya kalian bisa memilih thema blog sesuai selera kalian masing masing setelah jawaban klik buat blog Silahkan lihat gambar di bawah ini.

Panduan membuat blog dengan mudah dan sempurna Panduan Membuat Blog Dengan Mudah dan Tepat

8.selesai kini kalian bisa mulai melaksanakan posting pertama kalian  

Panduan membuat blog dengan mudah dan sempurna Panduan Membuat Blog Dengan Mudah dan Tepat

demikianlah Panduan membuat blog dengan mudah dan tepat  semoga bisa dapat membantu dan bermanfaat.
Back To Top