Download Game Contra Return V1.13 Apk + Data Mod Di Android


Hayy guys kali ini aku akan membagikan game Contra Return Mod Ini yaitu game Aksi yang sangat populer. Contra Return melestarikan gameplay agresi shotter sisi-bergulir, melalui mode duo dan fitur gres pelengkap dan mengalahkan bos yang tidak terbatas dan menghidupkan kembali kejayaan arcade Dengan fitur modded. 


Anda sanggup lebih bersenang-senang dengan Garena Contra: Return MOD (Semuanya Tak Terbatas) v1.13.49.0727. Anda sanggup mengunduh Garena Contra: Return MOD (Semuanya Tidak Terbatas) v1.13.49.0727 melalui tautan unduhan yang diberikan di bawah ini.

Baca Juga : 


Fitur Game Contra Return : 
  1. Tantang Klasik Baru Dilisensikan oleh KONAMI, sekuel klasik Contra: Return is back! 
  2. Bekerjasama dengan teman-teman dalam mode DUO Kumpulkan teman-temanmu dan taklukkan dunia Contra!
  3. Battle for Victory Baik itu, 1v1, 3v3 atau kejuaraan pamungkas, nikmati gameplay yang paling mendebarkan dan seimbang dengan sistem perjodohan 3-cepat kami
  4. Berbagai Mode Game Underwater 8, BOSS Challenge, One Life Mode, untuk memberi Anda pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya!
  5. Ratusan Senjata, Sesuaikan gaya bermain Anda Sesuaikan senjata Anda dan taklukkan medan perang, buka keterampilan khusus dengan kombinasi pendekar yang berbeda!

Screenshot Game Contra Return: 



Jika ingin mendownload game contra return, sanggup di bawah ini.

Tag : apk, Gratis, Mod
Back To Top