Download Last Day On Earth: Survival V.1.11 Apk + Data (Mod) Gratis Di Android


Download Last Day On Earth: Survival V. 1.11 Apk + Data Mod Gratis Di Android

Hari Terakhir di Bumi ialah game bertahan hidup zombie, di mana semua korban didorong oleh satu tujuan: tetap hidup selama Anda bisa. Tidak ada tempat tersisa untuk persahabatan, cinta dan kasih sayang. Ketika selesai zaman tiba Anda hanya sanggup mempercayai diri sendiri dan senjata Anda.


Informasi Game: 

TETAP TENANG DAN KERAJINAN!
Tingkatkan keterampilan Anda dan kerajinan senjata yang lebih mematikan melawan pejalan kaki zombie dan pemain lain. Hancurkan kepala mereka!

MEMBANGUN A SHELTER!
Bangun basis yang berpengaruh untuk melindungi hidup dan barang-barang Anda dari serangan mati dan orang-orang yang selamat lainnya. Buat dan letakkan perangkap untuk menangkap dan menciptakan mereka menyesal mencuri dari Anda.

MUSUH DI MANA SAJA!
Kalian melawan zombie dan pemain lain yang ingin mencuri sumber daya Anda. Dominasi dan kendalikan dunia kejam pasca-apokaliptik ini. Berburu atau diburu.

PILIH KENDARAAN SURVIVAL ANDA!
Anda sanggup menemukan banyak hal berkhasiat untuk menciptakan kendaraan survival zombie eksklusif Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menaiki Chopper melalui gerombolan pejalan kaki yang mati dan pemandangan pasca-apokaliptik.

MENGATASI KESULITAN!
Hewan liar, kelaparan, haus, dan hambar sanggup membunuh Anda lebih cepat daripada tentara yang mati. Berburu hewan dan menyiapkan masakan di atas api unggun, mengumpulkan air dengan penangkap hujan dan membunuh pemain lain untuk mendapat persediaan mereka. Rasakan semangat bertahan hidup sejati!

JELAJAHI WILAYAH BARU!
Cari bunker militer yang ditinggalkan dan pangkalan yang selamat untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga. Kerajinan kendaraan bertahan hidup dan melaksanakan perjalanan ke reruntuhan kota yang ditinggalkan. Anda sanggup melaksanakan perjalanan ke tempat yang jauh dan membangun tempat berlindung di mana pun Anda inginkan.



Update Terbaru 
- Saatnya menemukan korban yang paling terampil dari gurun pasca-apokaliptik kami. Lambatkan musuh, berikan pukulan kritis dan lebih banyak kerusakan - mod senjata dengan keterampilan aktif ditambahkan ke permainan!
- Sekarang Anda sanggup mencoba aneka macam majelis modifikasi, menyimpan preset terbaik dan menerapkannya dengan satu tombol. Ini akan menghemat banyak waktu.

Fitur Mod:

  • CRAFTING GRATIS
  • KOIN EMAS TANPA BATAS - TAMBAH KOIN SETIAP SAAT MENGGUNAKAN KOIN (PADA PETA, RESET KETERAMPILAN, MEMBELI XP MENINGKAT)
  • POIN KETERAMPILAN TANPA BATAS - PENINGKATAN
  • DUPLIKASI DENGAN MENYEBARKAN
  • MAX DURABILITY
  • ENERGI TANPA BATAS
  • XP BOOSTER GRATIS
  • BAHAN BAKAR INFINITE
  • SPLIT SIHIR KERJA

Install Game Last Day On Earth: 
  1. Donwload Apk + Data 
  2. Install Apk Last Day On Earth: Survival Mod
  3. Salin Folder zombie.survival.craft.z 
  4. Copy Di Folder emulator/0/android/obb
  5. Buka gamenya 
Tag : Game, Gratis, Mod, Survival
Back To Top